Tugas 2 DSS : Chapter 9 : Menggunakan induksi pohon keputusan untuk menemukan lokasi menguntungkan untuk memulai membuat sebuah perusahaan | Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia: Tugas 2 DSS : Chapter 9 : Menggunakan induksi pohon keputusan untuk menemukan lokasi menguntungkan untuk memulai membuat sebuah perusahaan
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Monday 9 March 2015

Tugas 2 DSS : Chapter 9 : Menggunakan induksi pohon keputusan untuk menemukan lokasi menguntungkan untuk memulai membuat sebuah perusahaan

Pohon keputusan adalah alat yang sangat baik yang membantu untuk memilih antara beberapa program tindakan . Mereka menggambarkan struktur pohon dimana daun mewakili klasifikasi dan cabang merupakan konjungsi fitur yang mengarah kepada mereka classifications. Strukutr ini adalah yang sangat efektif di mana Anda dapat lay out pilihan dan menyelidiki kemungkinan hasil memilih option. Mereka juga membantu Anda membentuk gambaran yang seimbang dari risiko dan manfaat yang terkait dengan setiap kemungkinan tindakan . Sebuah pohon keputusan dapat dipelajari dengan memisahkan data sumber diatur ke subset berdasarkan proses nilai atribut tes. Tes ini diulang pada setiap bagian diturunkan dalam manner.The rekursi rekursif selesai ketika baik membelah non - layak atau klasifikasi tunggal dapat diterapkan untuk setiap elemen yang berasal dari subset.
Algoritma pertama kita digunakan dalam studi kasus ini adalah SBP. SBP adalah algoritma -profit yang berbasis dan mengklasifikasikan data dengan tujuan memperoleh keuntungan lebih daripada menjadi lebih accurate.The algoritma kedua kita gunakan adalahC4. Algoritma ini didasarkan pada ID3 algorithm. Ini berisi beberapa perbaikan seperti memilih ukuran seleksi atribut yang tepat , penanganan data pelatihan dengan nilai atribut yang hilang , penanganan atribut dengan biaya yang berbeda dan penanganan atribut kontinyu .
Pada langkah pertama , Information Gathering, kami mengumpulkan semua informasi yang relevan yang digunakan dalam proses data mining . Dalam kasus kami, kami punya informasi dan lokasi dokter hewan Sensus data. Selanjutnya, kami pergi melalui proses Data Persiapan untuk menyiapkan data dalam format yang dibutuhkan sehingga dapat diberi makan ke perangkat lunak data mining untuk menghasilkan aturan keputusan . Ketiga , kami berlari paket perangkat lunak data mining pada training set . Kami menggunakan Pohon Keputusan Builder Pro ( DPTR ) untuk menjalankan kedua SBP dan keputusan C4.5 pohon algorithms.15 - 17 Kita juga bisa digunakan algoritma lebih lanjut untuk menciptakan model yang lebih .
Pada bagian berikutnya , kita menunjukkan hasil yang dihasilkan oleh penerapan algoritma . Setelah itu , kami melakukan Analisis Hasil dengan menciptakan grafik Angkat , grafik Gain dan analisis chi - kuadrat . Akhirnya , kami pergi melalui proses Pengetahuan Eksploitasi dan menunjukkan bagaimana pengetahuan diperoleh melalui data mining dapat digunakan untuk menginformasikan perilaku PetCoverCo dan meningkatkan kinerjanya .
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-