Tugas 3 MIS : Masalah Pengembangan dan Penanggulangan Perdagangan Elektronik SNS E-Commerce di Cina | Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia: Tugas 3 MIS : Masalah Pengembangan dan Penanggulangan Perdagangan Elektronik SNS E-Commerce di Cina
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Monday 9 March 2015

Tugas 3 MIS : Masalah Pengembangan dan Penanggulangan Perdagangan Elektronik SNS E-Commerce di Cina

Dengan perkembangan perdagangan elektronik, pembangunan ekonomi secara bertahap bergantung padanya. Dalam beberapa tahun terakhir, ada sebuah cara baru dalam perdagangan elektronik yang dikenal sebagai SNS (Social Network Service), telah menjadi yang paling populer di industri internet China saat ini, situs SNS telah muncul dan menjamur dimana - mana, yang secara luas disambut dan dicari oleh pengguna.

Dalam artikel ini, pertama, kami ingin menunjukkan konsepsi dari SNS itu sendiri dan klasifikasinya. Kedua, kita akan menganalisis status quo SNS di Cina dan menemukan apa yang terjadi di daerah tersebut. Ketiga, kita membuat analisis masalah yang telah kami tawarkan sebelumnya. Terakhir, kami mengajukan beberapa saran dan penanggulangan yang cocok untuk pengembangan SNS yang didasarkan pada analisis masalah yang terjadi di China. 
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-