Tugas 3 DSS : Pengambilan keputusan Secara Deskriptif di Pasar negara berkembang: Kontribusi Pendekatan Delphi Untuk Mengatasi Ketidakpastian dan Ketidakjelasan | Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia: Tugas 3 DSS : Pengambilan keputusan Secara Deskriptif di Pasar negara berkembang: Kontribusi Pendekatan Delphi Untuk Mengatasi Ketidakpastian dan Ketidakjelasan
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Monday 9 March 2015

Tugas 3 DSS : Pengambilan keputusan Secara Deskriptif di Pasar negara berkembang: Kontribusi Pendekatan Delphi Untuk Mengatasi Ketidakpastian dan Ketidakjelasan

Perusahaan-perusahaan di pasar negara berkembang terutama ditantang oleh ketidakpastian dan ketidakjelasan dalam pengambilan keputusan yang berorientasi jangka panjang. Pasar ini dikarakteristikan oleh konteks kelembagaan yang terutama mempengaruhi prediktabilitas dari perkembangan dalam lingkungan bisnis. Berdasarkan teori Organizational Information Processing Theory (OIPT), pertama - tama kita perlu menganalisis bagaimana penerapan teori keputusan, pendekatan organisasi serta prosedural berkontribusi untuk mengatasi ketidakpastian dan ketidakjelasan di pasar negara berkembang dari perspektif pengambilan keputusan. Kita perlu menguraikan potensi – potensi yang ada untuk melayani berbagai macam pengolahan informasi. Untuk menunjukkan penerapan studi berbasis Delphi dalam konteks pasar negara berkembang, kami menggambarkannya pada contoh-contoh kasus yang berpusat pada Cina dan India. 
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB
Comment Using

Comment Policy : We’re enthusiastic to see your comment. However, Please Keep in mind that all comments are moderated manually by our human reviewers according to our comment policy, and all the links are nofollow. Using Keywords in the name field area is forbidden. Let’s enjoy a personal and evocative conversation.

1 comment:

  1. informasi yang sangat menarik ! terima kasih :)

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-