Tugas 4 CRM : CRM Implementation in a Firm | Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia: Tugas 4 CRM : CRM Implementation in a Firm
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Saturday 20 December 2014

Tugas 4 CRM : CRM Implementation in a Firm

Judul Jurnal: Tesco Customer Relationship Management Report 2012

Author : Tesco

Review :


Menurut annual report perusahaan tesco pada tahun 2012, perusahaan ini mengalami peningkatan yang signifikan dari jumlah customer.  Customer merasa sangat puas terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.  Peningkatan tersebut berjalan seiring perubahan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut terhadap CRM.  Seluruh staff perusahaan tersebut diberikan pelatihan mengenai cara menangani seorang customer sehingga banyak customer yang merasa puas berkat pelayanan yang dilakukan oleh staff tersebut.

Sumber : Tesco Annual Report 2012
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-