Tugas 3 CRM : CRM Performance Measurement | Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia: Tugas 3 CRM : CRM Performance Measurement
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Saturday 20 December 2014

Tugas 3 CRM : CRM Performance Measurement

Judul Jurnal : CRM and the bottom line Do all CRM dimensions affect firm performance ?

Author : Alexander Josiassena,  A. George Assafc, Ljubica Knezevic Cvelbar

Review :

Perusahaan-perusahaan yang sukses sering berusaha untuk memastikan keunggulan kompetitif melalui hubungan dengan pelanggan. Akibatnya, manajemen hubungan pelanggan (CRM) telah menjadi kepentingan banyak perusahaan. Penelitian ini menyelidiki efek dari masing-masing dimensi CRM pada kinerja Hotel. Kami menemukan bahwa secara umum hotel harus bertujuan untuk meningkatkan kemampuan CRM karena berdamak positif pada kinerja. Bertentangan dengan beberapa asumsi sebelumnya, investasi CRM tidak menyebabkan berdampak positif. Temuan ini bersifat penting karena hotel berupaya mengalokasikan sumber daya untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan.



Sumber : Anderson, I.R., Fish, M., Xia, Y., Michello, F., 1999. Measuring efficiency in the hotelindustry: a stochastic frontier approach. Int. J. Hospital. Manage. 18 (1), 45–57.
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-