Tugas 1 CRM : CRM in Manufacturing Industry | Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia Rifqi Putra Fadillah - Teknik Industri - Universitas Indonesia: Tugas 1 CRM : CRM in Manufacturing Industry
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Saturday 20 December 2014

Tugas 1 CRM : CRM in Manufacturing Industry

 Judul Jurnal: Customer Relationship Management (CRM) and Products Development Process as Marketing Knowledge in the jewelry Industry Cases in Guadalajara Mexico

Author : Sánchez-Gutiérrez, José; Ramírez-Magdaleno, Adolfo; Garcí-Delgado, Karla Marysol

Review:

Pemasaran selalu mengadopsi dan mengadaptasi konsep dari disiplin lain. Konsep kelimuan pemasaran menggambarkan hubungan yang diamati pada situasi-situasi yang berbeda yang muncul berdasarkan prinsip-prinsip tertentu. Keilmuan pemasaran harus membantu perusahaan untuk lebih memahami pelanggan mereka, memungkinkan bisnis untuk membuat keputusan bijaksana, mengambil tindakan yang tepat dan dengan demikian menjaga daya saing mereka. Penelitian ini menganalisis keilmuan pemasaran pada Industri Perhiasan, yang terletak di Guadalajara, Meksiko, dengan menganalisis pemasaran sistem informasi pasar, manajemen hubungan pelanggan dan proses pengembangan produk baru.



Sumber : http://search.proquest.com/docview/214841261?accountid=17242
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :-