Judul Jurnal: Customer Relationship Management (CRM) and Products Development Process as Marketing Knowledge in the jewelry Industry Cases in Guadalajara Mexico
Author : Sánchez-Gutiérrez, José; Ramírez-Magdaleno, Adolfo;
Garcí-Delgado, Karla Marysol
Review:
Pemasaran selalu mengadopsi dan mengadaptasi konsep
dari disiplin lain. Konsep kelimuan pemasaran menggambarkan hubungan yang
diamati pada situasi-situasi yang berbeda yang muncul berdasarkan
prinsip-prinsip tertentu. Keilmuan pemasaran harus membantu perusahaan untuk
lebih memahami pelanggan mereka, memungkinkan bisnis untuk membuat keputusan bijaksana,
mengambil tindakan yang tepat dan dengan demikian menjaga daya saing mereka.
Penelitian ini menganalisis keilmuan pemasaran pada Industri Perhiasan, yang terletak
di Guadalajara, Meksiko, dengan menganalisis pemasaran sistem informasi pasar, manajemen
hubungan pelanggan dan proses pengembangan produk baru.
Sumber : http://search.proquest.com/docview/214841261?accountid=17242
Sumber : http://search.proquest.com/docview/214841261?accountid=17242
Like the Post? Share with your Friends:-
0 comments:
POST A COMMENT